Halaman

Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Pengguna situ Cipondoh kurang memperdulikan lingkungan...::...Banyak Band Indi Kini Promosi Di You Tube ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...Masukan Profil Band atau Lagu Kamu di Promo Musik Glest Silahkan Posting Di Sini....::...

Minggu, 23 Januari 2011

Hotel Ini Terbuat Dari Sampah


Sebuah hotel lazimnya memiliki ruangan yang bersih dan nyaman, tapi apa jadinya jika hotel terbuat dari sampah?
Tembok Hotel Beach Garbage ditutupi dengan sampah yang dikumpulkan dari gelombang pasang Eropa, sampah-sampah ditemukan di tempat pembuangan dan barang-barang hotel dibeli dari pasar loak.

Hotel yang sepenuhnya ditutupi dengan sampah tersebut dibuka di Ibukota Spanyol, Madrid.
Seniman Jerman Ha Schult membuat lima kamar tidur hotel di tengah alun-alun de Callao sebagai bagian dari perayaan Turisme Internasional (Fitur).
Schult mengatakan bahwa dia berharap dapat menarik perhatian dengan membuat tumpukan sampah yang besar oleh para turis di Eropa.
“Saya membuat Hotel Beach Garbage karena lautan dan planet kita merupakan pembuangan sampah terbesar,” ujarnya, seperti dilansir AFP, Kamis (20/1/2011).
Sekira 30-40 persen barang-barang ditemukan di rumah sementara di pantai di Inggris, Prancis, Jerman, Italia dan Spanyol.
Juru bicara proyek tersebut, Rose Piqueras, mengatakan bahwa tujuan dari proyek ini untuk menunjukkan sesuatu yang kontras dari gambaran industri turisme.
“Kami ingin menunjukkan bahwa liburan kita bisa menjadi yang tidak bersih untuk pantai-pantai kita,” ujarnya, dengan menambahkan bahwa pantai di selatan Italia merupakan yang terparah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar